Kalsel

7 Perwira Serah Terima Jabatan, Kapolres Banjar; Selamat Datang Harapan

apahabar.com, MARTAPURA – Serah Terima Jabatan (Sertijab) 7 Perwira Polres Banjar dilaksanakan di depan Makopolres Banjar…

Featured-Image
Tanda tangan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete. Foto-apahabar.com/AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA - Serah Terima Jabatan (Sertijab) 7 Perwira Polres Banjar dilaksanakan di depan Makopolres Banjar pada Kamis (5/9/2019) pukul 08.00 Wita. Acara Itu dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete.

7 perwira tersebut; Wakapolres Banjar, Kompol Jhosef Edward Purbah mendapat jabatan baru sebagai Kasi STNK Subnitrgiden Ditlantas Polda Kalimantan Selatan. Sehingga jabatannya digantikan oleh Kompol Handoyo Yudhy Santoso.

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan Panit 1 Unit 1 Subnit 2 Ditreskrimsis yang digantikan oleh Iptu Muhammad Rizky Fernandez.

Kasat Intel Polres Banjar, AKP Mei Rudi yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kalsel digantikan oleh AKP Rony Prasetya.

Kasat Narkoba Polres Banjar, Iptu Jarkasi mendapat jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kanit 2 Sisidik Sunditgakkum Ditpolair Polda Kalimantan Selatan.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya Yana Mendapatkan jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subnit 5 Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan yang digantikan Iptu Amien Hidayat.

Kapolsek Blimbing, Ipda Andre Primaraharja mendapatkan jabatan baru sebagai PS Kapolsek Padang Batung Polres Hulu Sungai Selatan. posisinya digantikan oleh AKP Avan Suligi.

Kapolsek Gambut, Iptu Purnoti menggantikan Kasat Narkoba Polres Banjar. Posisinya digantikan Iptu Jeniy Rahman.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menyampaikan, jangan bersedih yang ditinggalkan, karena yang datang akan membawa harapan dan yang pergi akan meninggalkan kenangan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kalian adalah perwira terbaik dari Polres Banjar, bawalah nama harum di kesatuan yang baru, juga untuk yang baru di Polres Banjar,” ujarnya.

Takdir mengatakan, jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan yang mesti dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Terimakasih atas pengabdian dan loyalitasnya kepada para perwira yang meninggalkan Polres Banjar.

"Diucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di polres Banjar. Dan diucapkan selamat atas promosi jabatan baru, semoga sukses ditempat tugas yang baru," ucap polisi yang akrab dipanggil Nette Boy ini.

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan pengambilan sumpah untuk perwira baru, kemudian dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan.

Baca Juga: H7 Ops Patuh Polres Banjar, 187 Pemotor Terjaring Razia di Gambut

Baca Juga: Polres Banjar Gulung Pengedar Sabu di Pasar Martapura

Baca Juga: Seminggu Gelar Operasi Patuh Intan, Polres Banjar Tindak Ribuan Pengendara

Baca Juga: Pisah Sambut Kasat Intelkam Polres Banjar, AKP Rudi: Silaturahmi Jangan Putus

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner