piala dunia

7 Jersey Paling Keren Sepanjang Sejarah Piala Dunia!

Ajang sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia akan segera dihelat pada 20 November hingga 18 Desember di Qatar.

Featured-Image
Ronaldinho. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ajang sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia akan segera dihelat pada 20 November hingga 18 Desember di Qatar.

Menjelang turnamen empat tahunan itu, 32 tim yang bertanding pun pasti telah mempersiapkan segalanya dengan yang terbaik, termasuk jersey.

Setiap tim memiliki ciri khas tersendiri dalam mengenakan jersey mereka. Alhasil, terdapat sejumlah jersey paling keren sepanjang sejarah Piala Dunia.

Berikut, 7 jersey paling keren sepanjang sejarah Piala Dunia :

7. Nigeria (2018)

Jersey Nigeria. Foto-net
Jersey Nigeria. Foto-net

Nigeria mendapat banyak perhatian pada Piala Dunia 2018 Rusia. Kala itu, Alex Iwobi dan kolega mengenakan jersey kandang yang cukup nyentrik.

Dibuat oleh Nike, jersey ini memamerkan kerah bundar dengan pola zig-zag. Alhasil, dengan mengenakan jersey itu, Nigeria termasuk salah satu tim yang pernah mempunyai jersey paling keren sepanjang sejarah Piala Dunia.

6. Meksiko (1994)

Jersey Meksiko. Foto-net
Jersey Meksiko. Foto-net

Berikutnya adalah Meksiko pada edisi Piala Dunia 1994. Meksiko memiliki jersey yang sangat ciamik pada edisi tersebut.

Dibuat oleh Umbro, jersey kandang Meksiko memiliki kerah polo dan jahitan merah di bagian lengan menjadi penghias nuansa hijau khas Meksiko. Dengan jersey inipun, Meksiko sukses melaju hingga babak 16 besar, sayang mereka harus kalah dari Bulgaria lewat babak adu penalti.

HALAMAN
123
Editor


Komentar
Banner
Banner