Relax

6 Tahun Vakum, Britney Spears Comeback!

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Britney Spears lama vakum dari dunia hiburan gegara permasalahannya dengan orang tuanya….

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Britney Spears lama vakum dari dunia hiburan gegara permasalahannya dengan orang tuanya.

Kini, Britney Spears perlahan membangun kembali kehidupan pribadi dan kariernya.

Melalui sebuah cuitan di Twitter pribadinya, pelantun Everytime itu mengumumkan bahwa ia tengah mengerjakan proyek musik.

Tidak sendiri, Britney Spears menggandeng musisi legendaris Elton John dalam penggarapan musik tersebut.

Dijelaskan Britney Spears, lagu tersebut akan menjadi lagu pertama setelah enam tahun terakhir vakum.

Bintang pop tersebut memang sudah terlalu lama absen manggung dan menyajikan lagu-lagu untuk para penggemarnya.

“Okie dokie, lagu pertamaku dalam 6 tahun! Keren banget rasanya karena aku bisa menyanyikan lagu ini dengan salah satu musisi klasik di era kita, Elton John!” tulis Britney Spears lewat Twitter pribadinya dikutip bakabar.com, Sabtu (27/8).

“Aku agak kewalahan karena ini hal yang sangat besar buatku. Aku akan lebih banyak bermeditasi dan menghargai ruang yang sangat berharga ini,” lanjut Britney.

Britney Spears terakhir merilis single berjudul Swimming In The Stars pada 2 Desember 2020. Single ini sendiri bukanlah lagu baru melainkan dikutip dari album terakhir yang dirilisnya pada 2016 yakni Glory.

Fans tentu sudah tidak sabar untuk Britney Spears benar-benar kembali berkarier seperti sedia kala.

Sepanjang karier sang bintang pop, dia telah dikenal dengan lagu-lagu populer seperti Baby One More Time hingga Hold It Against Me. Britney Spears juga kerap berkolaborasi dengan musisi lain seperti Madonna di lagu Me Against the Music.



Komentar
Banner
Banner