Hot Borneo

50 Warga Penerima Umrah Gratis Resmi Diberangkatkan Polres Kotabaru

Jajaran Polres Kotabaru resmi memberangkatkan 50 warga atau jemaah umrah gratis diinisiasi Polda Kalsel bersama Jhonlin Group, Rabu (01/2).

Featured-Image
Puluhan warga Kotabaru penerima umrah gratis resmi diberangkatkan. Foto : Humas Polres Kotabaru for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Jajaran Polres Kotabaru resmi memberangkatkan 50 warga atau jemaah umrah gratis diinisiasi Polda Kalsel bersama salah satu perusahaan swasta, Rabu (01/2).

Prosesi pelepasan jemaah ibadah umrah ini diawali dengan kegiatan doa bersama di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dipimpin Ketua MUI Kotabaru KH Muhyar Darmawi BA.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Waka Polres Kompol Sofyan, Ketua PN Kotabaru, para pejabat utama Polres Kotabaru, serta keluarga jemaah.

Kompol Sofyan menyampaikan permintaan maaf Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar tidak dapat hadir karena tengah ada kegiatan di Mapolda Kalsel.

Selain itu, Sofyan menyampaikan selamat kepada 50 warga Sa Ijaan yang berkesempatan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

"Semoga para jemaah diberikan kelancaran, kesehatan, keselamatan baik dalam perjalanan ke tanah suci Mekkah,  saat menjalankan ibadah umrah maupun saat kembali ke Kotabaru," ucap Waka Polres, Kompol Sofyan.

Sementara iru, Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif juga mengapresiasi atas inisiasi Polda Kalsel dan Polres Kotabaru berkenan memberangkatkan puluhan warga Kotabaru menggandeng pihak swasta.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru, dan pribadi saya mengucapkan terima kasih. Semoga sinergitas, dan kepedulian ini terus terpelihara dengan baik," ujarnya.

Sebanyak 50 jemaah umrah ini diberangkatkan menuju Tanah Bumbu untuk bergabung dengan jemaah lainnya dari Tanah Bumbu serta Tanah Laut.

Editor


Komentar
Banner
Banner