Pemprov Kalsel

Paman Dukung Penuh Expo Haji, Umrah dan Wisata Halal Kalsel

Diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan dukungannya terhadap Expo Haji, Umrah dan Wis

Featured-Image
Paman Birin dukung Expo Haji, Umrah dan Wisata Religi. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan dukungan terhadap Expo Haji, Umrah dan Wisata Halal 2024 yang dilangsungkan di Banjarmasin sejak 12 hingga 14 Juli.

Expo tersebut diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat Banua. Baik pelaku jasa perjalanan maupun pengguna jasa.

"Kami harapkan peserta dan pengunjung expo dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Baim dalam memperoleh informasi maupun layanan yang diperlukan," tutur Sahbirin.

"Kegiatan ini merupakan sebuah inisiatif yang sangat positif dan akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Banua. Sebagaimana Kalsel dikenal sebagai daerah yang religius," tambahnya.

Diketahui, Kalsel memiliki potensi yang luar biasa dalam berbagai sektor. Termasuk sektor wisata religi, wisata halal seperti bisnis perjalanan haji atau umrah.

Sebagai daerah yang religius, masyarakat Kalsel memiliki antusiasme yang tinggi terhadap kegiatan keagamaan seperti umrah, haji dan wisata halal serta wisata religi.

Adapun kegiatan yang digelar pada expo tersebut, antara lain musik religi, guest start, talk show, bazar muslim, tabligh akbar, exhibition, promo discount, lomba fashion show muslim TK-SD, lomba maulid, nasyid, mewarnai, dai cilik dan beauty class.

Editor


Komentar
Banner
Banner