Pemprov Kalsel

Paman Birin Berikan Hadiah Umrah ke Huffaz Madrasah Tahfidzul Qur'an Darussalam

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Paman atau Paman Birin memberikan hadiah umrah kepada delapan hufaz Madrasah Tahfidzul Qur'an Darussalam Tanjung Rema, Martapura.

Featured-Image
Paman Birin memberikan hadiah umrah kepada hafiz di Madrasah Tahfidzul Qur'an Darussalam Martapura. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, MARTAPURA - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, memberikan hadiah umrah kepada delapan huffaz dari Madrasah Tahfidzul Qur'an Darussalam, Tanjung Rema, Martapura.

Empat di antaranya terpilih setelah berhasil menjawab tantangan yang diberikan Sahbirin. Sedangkan empat orang lain dipilih oleh KH Muhammad Wildan Salman yang merupakan pimpinan Madrasah Tahfidzul Qur'an Darussalam .

"Mudahan hadiah umrah tersebut bermanfaat. Hadiah ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kepada lembaga pendidikan yang berkontribusi dalam pembentukan sumber daya manusia," ungkap Sahbirin.

"Terlebih untuk mereka yang dipersiapkan sebagai generasi penghafal Al-Qur'an," imbuh sosok yang biasa disapa Paman Birin ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner