Sport

4 Pemain Asing Siap Tempur, Kans Rakic Sakiti Mantan

apahabar.com, BANJARMASIN – Empat pemain asing Barito Putera dipastikan siap menghadapi Madura United, nanti malam. Kepastian…

Featured-Image
Foto- Mantan bomber Madura United, Alexandre Rakic yang kini membela Barito Putera. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Empat pemain asing Barito Putera dipastikan siap menghadapi Madura United, nanti malam. Kepastian itu diungkapkan sang arsitek Djadjang Nurjaman.

Barito Putera yang mengawali laga pembuka Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, tadinya sempat diragukan menurunkan Alexandre Rakic.

Pasalnya, sang pemain sempat mengalami sakit. Bahkan dilarikan ke rumah sakit. Namun sehari jelang laga, mantan bomber Madura United itu dinyatakan pulih.

Sementara tiga pemain asing Barito lainnya, Cassio de Jesus, Danillo Sekulic dan Yashir Pinto tak ada masalah.

Dengan begitu, Djanur, begitu pelatih Barito kerap disapa, merasa lega karena semua pemain asingnya bisa turun di laga tersebut. “Iya, bisa tampil,” tegas Djadjang Nurdjaman kepada bakabar.com, Jumat (28/2) malam.

Bahkan Djanur juga meyakinkan jikalau 4 legiun asing itu akan diturunkannya sejak menit awal babak pertama. ”Ya, pasti diturunkan,” lanjutnyanya.

Jika tampil, maka Alexander Rakic akan bersua dengan mantan tim yang diperkuatnya musim lalu. Bersama Madura, pemain asal Serbia itu berhasil melesakkan 12 gol dari 29 penampilannya.

Meski berstatus sebagai mantan penggawa Madura, Rakic menyatakan 100 persen komitmennya untuk Barito.

“Saya sekarang bermain untuk Barito. Sebagai seorang profesional, saya akan memberikan yang terbaik,” tegas Rakic dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Djanur Ungkap Alasan Barito Gagal Tekuk Kalteng Putra

Baca Juga: Dua Putra Banua Dapat Kesempatan Gabung Barito Putera Senior

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner