Regional

'Adu Banteng' Truk Vs Honda Beat di Tabalong Makan Korban!

Insiden lalu lintas yang melibatkan truk dengan Honda Beat di kawasan Gunung Batu, Jalan Trans Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur, Tabalong memakan korban jiwa

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan. Foto via NTMC Polri)

bakabar.com, TANJUNG - Insiden lalu lintas yang melibatkan truk dengan Honda Beat di kawasan Gunung Batu, Jalan Trans Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur, Tabalong memakan korban jiwa, Selasa (9/5) siang. 

Kapolres Tabalong melalui PS Kasi Humas Iptu Sutargo menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat dua kendaraan tersebut berjalan beriringan dari dari arah Kaltim menuju Kota Tanjung.

Sesampainya di TKP, pengendara Honda Beat menabrak truk yang ada di depannya hingga pengendara terseret sebelah kanan jalan.

Baca Juga: 30 Biksu Jalan Kaki dari Thailand ke Borobudur Sambut Perayaan Waisak

"Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka lecet di bagian dada dan patah tulang di bagian tangan sebelah kiri," terang Sutargo, Selasa malam.

Kecelakaan Tabalong
Petugas saat mengevakuasi korban ke RSUD H Badarudin Kasim. Foto: Humas Polres Tabalong

Petugas yang datang kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD H Badarudin Kasim. Sementara kendaraan yang terlibat lakalantas dibawa ke Polres Tabalong.

Diketahui truk dengan nomor polisi DA 8131 HF itu dikemudikan oleh Mulyadi. Sementara Honda Beat dengan nomor polisi DA 6687 HS dikendarai Tarsipan.

Akibat peristiwa tersebut pengendara roda dua tewas di tempat kejadian dengan luka di beberapa bagian tubuh.  

Editor
Komentar
Banner
Banner