konser musik

39 Tahun Berkarya, Slank Gelar Konser Bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia Tour'

Konser bertemakan "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour" yang akan digelar di lima kota besar seperti Surabaya, Banjar Baru, Palembang, Makassar dan Yogyakarta.

Featured-Image
Slank akan menggelar konser bertajuk ' Slank Beautiful Smile Indonesia Tour' (Foto: apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Sebagai grup band legendaris asal Indonesia, kini Slank tengah mempersiapkan konser untuk memperingati 39 tahun band tersebut berkarir di Industri musik tanah air.

Konser bertemakan "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour" yang akan digelar di lima kota besar seperti Surabaya, Banjar Baru, Palembang, Makassar dan Yogyakarta.  Konser tersebut akan berlangsung selama November hingga Desember 2022.

Ivan sebagai penggagas acara berujar bahwa diselenggarakannya Smile Indonesia Tour tersebut sebagai dampak tahun 2014 serta tahun 2019 yang membawa residu dari politik kita terpecah belah.

"Dengan Smile Indonesia ini kita mau merangkul semuanya dengan semangat gotong royong, kebersamaan pasca residu politik yang terpecah belah," katanya.

Baca Juga: Bukan Sekadar Konser, Begini Konsep Slank Rayakan 39 Tahun Berkarya

Pada konser tersebut, Slank mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama- sama menggerakkan Indonesia Bangkit dan kembali tersenyum serta menjadikan hal ini sebagai satu titik balik dimana Indonesia dapat berdiri lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Visi Misi berdasarkan 4 Pilar 

Selama 39 Tahun, Slank selau membawakan semangat persatuan, kebebasan, dan juga semangat  kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini tentu saja diterapkan dalam konser yang akan datang nanti dan juga pada setiap pertunjukkan yang akan ditampilkan oleh slank di manapun mereka berada.

Band rock ini selalu konsisten membawa pesan dan misi yang berdasarkan pada 4 pilar yaitu atas dasar cinta kemudian membawa isu sosial, mendorong pergerakan anak muda dan peduli terhadap lingkungan hidup.

Pada konser tersebut Slank juga menghadirkan Tipe X dan spesial di kota yogyakarta akan menjadi puncak perayaan dari 39 tahun Slank berkarya dan diramaikan juga dengan sederet musisi tanah air seperti Pamungkas, Kunto Aji, Tipe X, Stars and rabbit, Endank Soekamti.

Pembelian Tiket

Untuk tiket dapat didapatkan dan dibeli di BOS Tixx selaku official ticketing yang melayani penjualan via online di website nya www.bostixx.com dan penjualan offline didapatkan di Blackstone Garage.

Kolaborasi dengan Universitas Trisakti dan Dreamcatcher

Konser ini juga melibatkan berbagai pihak yang punya semangat serta visi misi yang sama untuk menghadirkan senyuman untuk Indonesia dan kali ini Slank mengajak sekelompok animator milenial Indonesia yaitu dari Dreamcatcher.

Dreamcatcher ini adalah suatu rumah produksi di bidang spesial efek yang menghasilkan animasi-animasi.

Selain itu Slank juga berkolaborasi dengan Universitas Trisakti, Fakultas Seni Rupa Desain dalam ajang kompetisi foto. Kompetisi ini terdapat dua kategori, ada 2 orang pemenang lomba nasional dan 10 orang dengan foto terbaik nasional.

Editor
Komentar
Banner
Banner