Nasional

334 Peserta PPPK Tenaga Kesehatan di HST Lulus Seleksi Kompetensi

Jumlah pelamar PPPK Nakes yang lulus seleksi kompetensi ini berjumlah 334 orang. Sedangkan yang tidak lulus berjumlah 216 orang.

Featured-Image
Ilustrasi, pengumuman seleksi kompetensi PPPK HST. Foto-Istimewa

bakabar.com, BARABAI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengumumkan hasil kelulusan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Tenaga Kesehatan (Nakes).

Diketahui, sebanyak 334 peserta lulus seleksi kompetensi berdasarkan hasil pengadaan PPPK JF Nakes di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST yang telah diumumkan BKPSDMD selaku tim panitia seleksi (pansel) daerah.

"Untuk jumlah pelamar PPPK Nakes yang lulus seleksi kompetensi ini berjumlah 334 orang. Sedangkan yang tidak lulus berjumlah 216 orang," jelas Kepala BKPSDMD HST, Wahyudi Rahmad, Rabu (20/12/23).

Ia mengimbau kepada seluruh peserta yang lulus agar selalu aktif mencari informasi. Bisa melalui website atau media sosial BKPSDMD HST terkait pemberkasan maupun informasi lainnya.

Ia juga mengimbau agar para peserta yang lulus segera bergabung dalam grup telegram yang sudah dibuat oleh panitia.

"Untuk link grup telegramnya sudah dicantumkan dalam pengumuman resmi yang telah dibagikan," ujarnya

Ia juga turut memberi semangat bagi peserta yang tidak lulus seleksi kompetensi.

"Bagi peserta yang tidak lulus agar tetap semangat. Semoga ke depan masih terbuka kesempatan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)," ungkapnya.

Sementara, terkait pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Guru, sampai saat 20 Desember 2023, BKPSDMD HST belum ada menerima perkembangan terbaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner