Kalteng

3 Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kobar Dilantik Jadi Ketua Definitif

apahabar.com, PANGKALAN BUN – Tiga unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dilantik menjadi ketua definitif…

Featured-Image
3 Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kobar saat dilantik menjadi Pimpinan definitif. Foto-Dok apahabar.com

bakabar.com, PANGKALAN BUN – Tiga unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dilantik menjadi ketua definitif periode 2019-2024.

Rusdi Gozali dari Partai Golkar, sebagai Ketua DPRD, Mulyadin dari PDIP sebagai Wakil Ketua 1, DPRD dan Wakil Ketua 2 DPRD dijabat Bambang Suherman dari Partai Gerindra.

Pelantikan digelar pada Rapat Paripurna Masa Sidang I Tahun Sidang 2019 DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (09/10). Sebelumnya, Rusdi Gozali berstatus sebagai Ketua sementara DPRD Kobar.

"Saya akan jalankan amanah ini dan akan bersinergi dengan pihak eksekutif demi membangun Kotawaringin Barat," ujar Rusdi Gozali kepada sejumlah awak media.

Wabup Kobar AhmadiRiansyah mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Kobar definitif Rusdi Gozali.

"Semoga ke depan dewan bersama eksekutif bisa meningkatkan pembangunan Kabupaten Kobar," kata Wabup.

Pelantikan Ketua DPRD selain dihadiriBupati Kobar Nurhidayah dan Wabup Ahmadi Riansyah, juga hadir jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kobar.

“Banyak program kerja anggota DPRD Kobar sebelumya yang masih belum terselesaikan. Kita semua berharap agar hal ini dapat dilanjutkan dan sinergitas antara Pemkab dan DPRD Kobar selama ini sudah berjalan dengan baik. Dia berharap hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan," beber Bupati.

Baca Juga: Baru Dilantik, Anggota DPRD Banjarbaru Alergi dengan Mahasiswa?

Baca Juga: 30 DPRD Banjarbaru Resmi Dilantik, Intip Nama-namanya

Reporter: AHC 16
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner