Infotainment

3 Fakta Menarik di Balik Rencana Pernikahan Yoon Park dan Kekasihnya

Aktor Korea Yoon Park menyentak perhatian usai mengumumkan rencana pernikahannya di Instagram.

Featured-Image
Yoon Park. Foto: Matain.

bakabar.com, JAKARTA - Aktor Korea Yoon Park menyentak perhatian usai mengumumkan rencana pernikahannya di Instagram. Bintang drama Korea Forecasting Love and Weather itu pun terungkap berpacaran dengan seorang model cantik.

Semula, Yoon Park merahasiakan wanita yang kelak dipersuntingnya. Namun sosok Kim Soo Bin, model cantik yang jadi kekasihnya pun terungkap.

Kini Yoon Park membawa kabar bahagia menjelang penayangan drama Korea Doctor Slump yang dibintanginya bersama Park Shin Hye dan Park Hyung Sik.

Berikut fakta menarik tentang rencana perenikahan Yoon Park pada September mendatang, yang dilansir dari laman Wolipop:

1. Yoon Park Umumkan Rencana Nikah

Hari ini, Rabu (3/5/2023), Yoon Park mengunggah surat tulis tangan untuk mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih. Aktor 35 tahun itu mengaku gugup dan meminta restu penggemar yang telah mendukungnya.

"Dia telah memberikanku begitu banyak cinta dan kepercayaan selama kami bersama, dan kami telah memutuskan saat ini di mana kami bahagia dan tenang. Aku meminta kalian untuk merestui kami dengan rasa bahagia sehingga kami bisa membuat keluarga yang bahagia. Aku akan berjanji kepada kalian untuk menunjukkan sisi terbaik sebagai aktor," tulis pemilik akun Instagram @yoon.bak itu.

2. Tanggal Pernikahan Yoon Park

Menyusul surat tulis tangan yang diunggah Yoon Park, agensi sang aktor H& Entertainment mengungkap tanggal pernikahannya. Yoon Park akan melangsungkan upacara pernikahan pada 2 September 2023 mendatang.

"Yoon Park dan calon pengantinnya memutuskan pernikahan berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Keduanya serius berpacaran sambil menjadi kekuatan untuk satu sama lain dengan kepercayaan dan cinta mereka yang mendalam untuk satu sama lain," demikian pernyataan H& Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

3. Umumkan Calon Mempelai Wanita

Sejumlah media kemudian mengabarkan sosok wanita yang akan dinikahi Yoon Park ialah model Kim Soo Bin, yang bernaung di bawah naungan YG KPlus.

Lahir pada tahun 1993, Kim Soo Bin enam tahun lebih muda dari kekasihnya.

Pihak YG KPlus pun mengkonfirmasi desas-desus yang beredar dan mengungkap modelnya Kim Soo Bin dan Yoon Park sudah lama berpacaran. "Mereka sudah lama berpacaran. Kami harap kalian akan memberkati masa depan mereka bersama," tulisnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner