BNN Kota Banjarmasin

28 Peserta Paskibra Banjarmasin Ikuti Sosialisasi Anti Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 28 peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) Banjarmasin mengikuti kegiatan penyuluhan bahaya narkoba….

Featured-Image
28 anggota Paskibra Banjarmasin mengikuti kegiatan penyuluhan narkoba. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 28 peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) Banjarmasin mengikuti kegiatan penyuluhan bahaya narkoba.

Kegiatan penyuluhan sendiri digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin di salah satu hotel bilangan Banjarmasin Tengah, Sabtu (14/8).

Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol Muhammad Uskiansyah mengatakan, kegiatan itu bertujuan agar ke-28 peserta Paskibra ke depannya bisa memahami bahwa narkoba lebih banyak dampak buruknya dibanding manfaatnya.

Selain itu, mereka juga diharapkan bisa membagikan semangat positif anti narkoba di lingkungannya masing-masing.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap para peserta Paskibra bisa menjadi kader untuk menyebarluaskan gerakan anti narkoba di lingkungannya,” kata Kepala BNNK Banjarmasin, Kompol Muhammad Uskiansyah.

Dengan demikian, kata Uskiansyah, ke-28 personil pasukan pengibar bendera itu bisa menjaga diri dan lingkungannya untuk tidak terjerumus dalam lubang hitam narkoba.



Komentar
Banner
Banner