Sport

27 Karateka Kapuas ‘Serbu’ KONI Cup II Banjarmasin, Ditarget Dapat Medali

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sedikitnya 27 karateka Kapuas, Kalimantan Tengah, dikirimkan mengikuti Kejuaraan Karate KONI Cup…

Featured-Image
Karateka Kabupaten Kapuas yang diberangkatkan mengikuti KONI Cup II Banjarmasin di Kalimantan Selatan. Foto: apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sedikitnya 27 karateka Kapuas, Kalimantan Tengah, dikirimkan mengikuti Kejuaraan Karate KONI Cup II Banjarmasin di Kalimantan Selatan.

Karateka binaan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) itu resmi dilepas Ketua KONI Kapuas, H Saferaniansyah, di GOR Panunjung Tarung, Kamis (28/10).

“Semoga selalu sukses selalu, serta tetap menjaga sportivitas dan kesehatan,” papar Saferaniansyah.

“Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan pulang membawa medali. Apalagi karateka yang dikirim telah mengikuti seleksi dan tryout,” imbuhnya.

Kejuaraan Karate Piala KONI Cup II Banjarmasin berlangsung 29 hingga 31 Oktober 2021, serta mempertandingkan kategori pemula, pra pemula, junior dan senior.

Dalam edisi perdana, Banjarmasin menjadi juara umum dengan total medali sebanyak 15 emas, 9 perak, dan 14 perunggu.

“Kami mengirim 27 atlet untuk mengikuti KONI Cup II Banjarmasin. Mohon doanya agar atlet kami bisa meraih prestasi,” sahut Padliansyah, pelatih dari Forki Kapuas.

Karateka Kabupaten Kapuas yang diberangkatkan mengikuti KONI Cup II Banjarmasin di Kalimantan Selatan. Foto: bakabar.com/Irfansyah



Komentar
Banner
Banner