Aksi Pencurian Motor

2 Maling Berpistol Gagal Beraksi, Diteriaki Ketua RT di Kembangan

Dua pelaku yang hendak beraksi di Kembangan, Jakarta Barat digagalkan oleh teriakan Ketua RT sehingga kabur meninggalkan motor.

Featured-Image
Dua orang kawanan pencuri berupaya melakukan pencurian sepeda motor di depan rumah kos Gang Haji Nimun, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa 1 Agustus 2023 pada pukul 06.58 WIB. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Dua orang kawanan pencuri yang berupaya melakukan pencurian sepeda motor di depan rumah kos Gang Haji Nimun, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (1/8) sekitar pukul 06.58 WIB.

Kedua pelaku yang hendak beraksi berhasil terekam CCTV saat hendak masuk ke halaman rumah melalui gerbang yang terbuka.

Satu pelaku yang mengenakan jaket hijau mendekati motor yang hendak dicuri sementara pelaku lainnya berdiri sambil mengawasi situasi di lokasi kejadian.

“Dua laki-laki memasuki kos untuk menggasak salah satu motor yang terparkir di kosan tersebut. Namun, aksinya diketahui oleh Ketua RT 18 Wawan Gunawan yang kebetulan rumahnya berada di depan indekos tersebut,” tulis postingan viral di Instagram.

Baca Juga: 2 Pelaku Curanmor di Tangkap Polisi, Beraksi Pakai Kunci Duplikat

Ketua yang RT yang memergoki aksi pencurian kedua pelaku kemudian langsung meneriaki keduanya yang berusaha kabur.

Diketahui juga para pelaku juga membawa senjata api saat melancarkan aksinya.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah mengatakan pihaknya hingga kini masih selidiki kasus pencurian dengan pelaku yang bersenjata tersebut.

"Terjadi percobaan pencurian sepeda motor lokasi di Gang Haji Nimun. Anggota masih di lapangan," ujar Ubai dalam keterangannya, Rabu (2/8).

Editor


Komentar
Banner
Banner