150 Tahun Heineken

150 Tahun Heineken, Bir Pionir di Dunia

Heineken menginjak usia 150 tahun. Jadi merek beer internasional di banyak belahan negara.

Featured-Image
150th anniversary Heineken

bakabar.com, JAKARTA - Heineken menginjak usia 150 tahun. Jadi merek beer internasional di banyak belahan negara. 

Perayaan 150 tahun Heineken® bertajuk "150 Years of Good Times, One Way or Another" merupakan momen penting bagi merek ini untuk merayakan bagaimana menikmati Heineken® dengan berbagai cara yang berbeda.

Freddy Heineken, penerus merek ini, dulu pernah mengatakan bahwa dia tidak menjual bir, tetapi menjual "gezelligheid" atau "Good Times", dan semangat ini masih menjadi bagian DNA Heineken hingga sekarang.

Perayaan 150 tahun Heineken di Jakarta (27/7). Foto: bakabar.com/Diva
Perayaan 150 tahun Heineken di Jakarta (27/7). Foto: bakabar.com/Diva


"Heineken bisa bersaing karena they key is quality-nya," ucap Jessica Setiawan, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia dalam konferensi pers, Kamis (27/7).

Perayaan ini mengusung tema "Destination Good Times" dan akan diadakan di Spac8, ASHTA, Jakarta selama 10 hari mulai dari 28 Juli hingga 6 Agustus 2023. Acara ini terbuka untuk publik, tetapi hanya untuk pengunjung berusia 21 tahun ke atas. Selama perayaan, pengunjung akan menemukan berbagai zona menarik seperti:

Museum of Hei-story, sebuah tempat untuk menjelajah sejarah Heineken® dan bagaimana merek ini dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia.

Hei-World, menjadi pengalaman untuk merasakan bagaimana dunia menikmati Heineken® dengan cara yang berbeda-beda.

#Whateverken Lab, merupakan tempat untuk mengeksplorasi berbagai kreativitas dan inovasi terkait Heineken®.

Terakhir, Ken-Leidiscope x Haluu World, memberikan pengalaman visual dan interaktif yang menarik untuk merayakan Heineken® secara berbeda.

Heineken x Haluu. Foto: bakabar.com/Diva
Heineken x Haluu. Foto: bakabar.com/Diva

Selain itu, ada juga kolaborasi dengan Home Mixologist yang menghasilkan "Cocktail-neken," dan pengunjung dapat menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya selama acara tersebut.

Setelah acara di Jakarta, Heineken akan melanjutkan perayaan ini dengan mengadakan 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali. Perayaan ini akan diakhiri dengan acara puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.

Selama perayaan, Heineken® mengingatkan pengunjung untuk mengonsumsi minuman beralkohol secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken® melalui akun Instagram resminya, yaitu @heinekenid.

Heineken
150 tahun Heineken mengusung tema Destination Good Time. Foto: Apahabar.com/Diva

Perayaan ini menunjukkan komitmen Heineken® dalam merayakan keberagaman cara orang menikmati merek mereka dan memperkuat ikatan penggemar Heineken® di seluruh dunia dalam suasana Good Times.

Editor


Komentar
Banner
Banner