Hot Borneo

Truk Fuso Amblas, Penda Barania-Bukit Rawi Kalteng Macet Total

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Antrean panjang di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah Desa Penda Barania-Bukit Rawi,…

Featured-Image
Antrean panjang di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah Desa Penda Barania-Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, kembali terjadi pada Selasa (14/6).

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Antrean panjang di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah Desa Penda Barania-Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau,Kalteng, kembali terjadi pada Selasa (14/6).

Penyebabnya adalah sebuah truk fuso bertonase besar amblas tepat di samping pembangunan jembatan layang atau file slab yang kini belum juga rampung dibangun, sehingga arus lalu lintas di jalan tersebut macet total.

Kondisi jalan yang semakin rusak akibat bekas banjir beberapa waktu lalu juga ikut memperparah keadaan di jalur perlintasan Desa Penda Barania-Bukit Rawi tersebut.

Salah satu pengendara, Suroto mengatakan kemacetan ini sudah hampir 2 jam terjadi dan antrean kendaraan semakin panjang baik dari arah Buntok Kabupaten Barito Selatan maupun dari arah Kota Palangka Raya.

“Ada truk fuso amblas di tengah jalan, jadi kita terpaksa antre untuk melintas, sudah 2 jam kita di sini,” ujarnya.

Sementara truk fuso yang amblas kini terus dilakukan upaya untuk dievakuasi agar lalu lintas bisa kembali normal dan lancar.

Komentar
Banner
Banner