Hot Borneo

Tragis! Pasutri Asal Banjarmasin Tewas Tabrak Truk di Jalan Gubernur Subarjo

apahabar.com, BANJARMASIN – Tragis, pasangan suami istri (pasutri) asal Banjarmasin tewas tabrak truk di Jalan Gubernur…

Featured-Image
Pasutri tewas tabrak truk di Jalan Lingkar Basirih, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Minggu (27/3). Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Tragis, pasangan suami istri (pasutri) asal Banjarmasin tewas tabrak truk di Jalan Gubernur Subarjo, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Minggu (27/3) sekira pukul 06.00 WITA.

Saat ditemukan, pasutri ini tewas tergeletak di Jalan Gubernur Subarjo atau kerap disebut Jalan Lingkar Selatan, dengan posisi tak jauh dari motor matic nomor polisi DA 6137 ACZ yang dikendarainya.

Saat di lokasi kecelakaan maut itu, nampak motor yang dikendarai pasutri ini menabrak belakang kanan truk. "Kedua jenazah adalah pasangan suami istri (pasutri)," ujar rekanan emergency yang berada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan, motor yang dikendarai pasutri ini bertolak dari Banjarmasin menuju arah ke Banjarbaru. Namun, di tengah jalan peristiwa nahas ini tak bisa terelakkan.

Korban diperkirakan melaju kencang lalu kemudian menabrak belakang truk. Tampak bagian depan motor maticnya hancur. Sementara pasutri ini meninggal di lokasi akibat benturan dan luka yang dialami.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemui, korban bernama Goenawan Wibisono, warga Jalan Setoyo S, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Sejauh ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. Saat evakuasi, nampak pula petugas kepolisian. Kedua jenazah kemudian diantar ke rumah duka.

Adapun kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polsek Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Belum diketahui persis seperti apa kronologis kejadiannya.

Heboh Rombongan KLHK-W20 Tabrakan Beruntun di Banjarbaru, Polisi Angkat Bicara!

Komentar
Banner
Banner