Hot Borneo

Subuh Hari Api Berkobar di Balikpapan, 1 Orang Ditemukan Tewas Terpanggang!

apahabar.com, BALIKPAPAN – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Soekarno Hatta, RT 13 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan…

Featured-Image
Kebakaran di Jalan Soekarno Hatta, RT 13 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, Kaltim, pada Selasa (8/3) sekira pukul 04.00 Wita, selain menghanguskan 4 rumah dan rumah toko (ruko) juga menyebabkan 1 orang meninggal dunia. Foto-apahabar.com/Ahmad Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Soekarno Hatta, RT 13 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, Kaltim, pada Selasa (8/3) sekira pukul 04.00 Wita.

Kebakaran tersebut menghanguskan empat rumah dan rumah toko (ruko) dan satu orang dikabarkan tewas terpanggang.

Kejadian terjadi begitu cepat, api tiba-tiba membesar dari salah satu ruko dan langsung menyambar bangunan lain di sekitarnya. Para penghuni ruko yang masih tertidur lelap ini mendadak panik dan langsung berusaha menyelamatkan diri.

Dari peristiwa tersebut satu orang dikabarkan meninggal dunia atas nama M Noor (40). Korban ditemukan hangus terbakar di ruang tamu salah satu ruko.

“Satu orang korban ditemukan meninggal dunia di ruang tamu. Korban dalam kondisi sakit stroke,” ujar Hendro, salah satu petugas BPBD di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com di lokasi, saat kejadian sang istri sempat masuk kembali ke dalam ruko menyelamatkan anaknya. Namun naas, api begitu cepat berkobar hingga akhirnya M Noor terjebak dan tak bisa diselamatkan.

“Istrinya sempat selamatkan anaknya tapi api sudah besar. Pas sudah padam kita temukan korban sudah hangus terbakar di ruang tamu,” ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut petugas mendapati laporan bahwa diduga masih ada yang terjebak di lokasi kejadian. Sebab saat peristiwa berlangsung terdengar suara teriakan minta tolong dari dalam ruko tersebut.

“Ini masih kami cari, infonya ada yang lain karena ada suara teriakan, tapi masih kami cari,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner