Sport

Usai Piala AFF 2020, Pengikut Instagram Pratama Arhan Lampaui Egy Maulana

apahabar.com, JAKARTA – Tak hanya diminati klub K-League, popularitas Pratama Arhan di dunia maya ikut menanjak…

Featured-Image
Pratama Arhan bersama Syahrian Abimanyu, Egy Maulaa Vikri, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman seusai pengalungan medali Piala AFF 2020. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Tak hanya diminati klub K-League, popularitas Pratama Arhan di dunia maya ikut menanjak seusai tampil apik di Piala AFF 2020.

Bek 20 tahun ini menjadi salah seorang pemain Timnas Indonesia yang cukup bersinar Piala AFF 2020.

Pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah, itu menunjukkan pengaruh besar di kiri lapangan Merah Putih dengan turut mencetak 2 gol.

Pun Arhan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik versi suporter di Piala AFF 2020 dalam jajak pendapat yang dilakukan daring.

Arhan yang meraih 60.122 suara, mengalahkan Witan Sulaeman, Alfeandra Dewangga, Thanawat Suengchitthawon, Sieng Chanthea dan Paulo Gali.

Pencapaian itu ternyata Arhan berdampak kepada pengikut di media sosial Instagram. Putra pasangan Sutrisno dan Surati ini sekarang berstatus pemain Timnas Indonesia paling populer.

Sebelumnya Arhan hanya memiliki sekitar 200 pengikut di Instagram. Lantas seusai Piala AFF 2020, jumlah pengikut Arhan melonjak mencapai 2,3 juta hingga, Selasa (4/1).

Adapun unggahan terakhir Arhan adalah foto ketika menerima trofi pemain muda terbaik Piala AFF. Foto itu sendiri disukai 1,3 juta kali dan 39 ribu komentar.

Jumlah pengikut akun @pratamaarhan8 tersebut sudah melampaui Egy Maulana. Pemain FK Senica itu memiliki jumlah pengikut sebanyak 2,1 juta.

Sedangkan Asnawi Mangkualam menjadi pemain populer ketiga. Wakil kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini memiliki jumlah pengikut 1,4 juta di Instagram.



Komentar
Banner
Banner