Tak Berkategori

Breaking! KPK Kembali Sita Aset Bupati HSU Nonaktif Abdul Wahid

apahabar.com, AMUNTAI – KPK kembali melakukan penyitaan aset Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) nonaktif Abdul Wahid…

Featured-Image
KPK kembali melakukan penyitaan Bupati nonaktif HSU Abdul Wahid, terkait kasus tindak pindana pencucian uang atau TPPU. Foto: Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – KPK kembali melakukan penyitaan aset Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) nonaktif Abdul Wahid pada Senin (10/1) malam.

Kali ini sebuah bangunan masih dalam proses pembangunan di HSU yang disita KPK terkait dalam perkara tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Abdul Wahid.

Bangunan tersebut berada tepat di samping klinik yang sebelumnya sudah disita KPK pada (24/11/2021) lalu. Bangunan tersebut masih proses pembangunan, terlihat masih banyak bahan bangunan yang berserakan.

Penyitaan mulai dilakukan KPK dari pukul 22.15 Wita, bangunan yang baru disita tersebut berada di Jalan Pembalah Batung, Paliwara Amuntai itu dipasangi papan bertuliskan KPK

“Tanah dan bangunan ini telah disita oleh KPK, dalam tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Abdul Wahid,” demikian pemberitahuan KPK dalam papan tersebut.

Diketahui penyegelan dilakukan setelah KPK memeriksa sejumlah saksi dari Rabu (5/1) lalu. Sudah hampir 32 saksi yang diperiksa KPK di Mapolres HSU.

Mereka diperiksa terkait kasus tindak pindana pencucian uang atau TPPU Bupati HSU nonaktif tersangka Abdul Wahid.

Komentar
Banner
Banner