Kalsel

Pegawainya Sempat Diperiksa, Kejati Kalsel Dukung Proses Hukum KPK

apahabar.com, BANJARMASIN – Sempat diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Syahrul kini diperiksa kembali oleh pengawas…

Featured-Image
Kepala Kejati Kalsel Rudi Prabowo Aji. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sempat diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Syahrul kini diperiksa kembali oleh pengawas Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan. Dia merupakan Kasie C Ekonomi dan Moneter di kejaksaan.

Diperiksanya Syahrul sebagai saksi oleh KPK cukup mengejutkan pihak Kejati Kalsel, Kejati Kalsel pun menindaklanjuti perkara tersebut.

“Yang bersangkutan saat ini telah dilakukan pemeriksaan secara intensif pihak pengawasan Kejati Kalsel,” ucap Kepala Kejati Kalsel Rudi Prabowo Aji, Sabtu (2/10).

Sebelumnya, Syahrul turut terperiksa penyidik KPK sebagai saksi kasus suap proyek rehabilitasi irigasi di Banjang dan Kayakah, Kabupaten HSU pada Kamis (23/9) lalu.

Syahrul diperiksa bersama 9 orang lainnya di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalsel di Banjarbaru.

Menurut orang nomor satu di lingkungan Kejati Kalsel itu, diperiksanya Syahrul sebagai klarifikasi adanya pemberitaan yang menyebutkan ikut dipanggil KPK.

“Syahrul Kasie C Ekonomi dan Moneter kita periksa secara intern sebagai tindak lanjut dan klarifikasi beberapa berita di media, karena kita mendukung sepenuh proses hukum yang telah dilakukan pihak KPK,” pungkas Rudi.



Komentar
Banner
Banner