tanah bumbu

Geger! Mayat Mengapung dengan Lidah Menjulur di Satui Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Warga Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu dibuat geger dengan penemuan mayat mengapung di…

Featured-Image
Penemuan mayat tanpa identitas di Satui. Foto-Humas Polres Tanbu

bakabar.com, BATULICIN – Warga Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu dibuat geger dengan penemuan mayat mengapung di Pelabuhan Darmais, Minggu (29/8) sekira pukul 14.15 Wita.

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun tanpa identitas.

“Ya tadi ada laporan ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Pelabuhan Darmais, Satui,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, kepada bakabar.com.

AKP Made menjelaskan awalnya mayat ditemukan oleh Fuadi (saksi) pada siang tadi sekira pukul 14.15 wita. Mayat hanyut di bantaran sungai Satui tepatnya di Pelabuhan Darmais.

“Saksi melakukan evakuasi dengan menarik korban ke pinggir sungai dan meminta pertolongan kepada warga serta kepolisian. Kemudian korban dibawa ke puskesmas,” terang AKP Made.

AKP Made mengatakan laporan perkembangan hasil visum mayat dalam keadaan beraroma bau busuk, terbujur kaku, kulit terkelupas seluruh tubuh, keluar darah dari hidung dan telinga, lidah menjulur, kepala bagian sebelah kanan lecet dengan mulut menganga.

“Dugaan sementara melihat hasil ciri-ciri dan visum luar yang dilakukan, korban meninggal tenggelam tidak ada bekas luka luar dan mayat diperkirakan meninggal sekira 3 hingga 5 hari,” pungkas AKP Made.



Komentar
Banner
Banner