Sport

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Tottenham Tekuk Brighton, Bale Cetak Gol, Liverpool ke Puncak

apahabar.com, LONDON – Tottenham Hotspurs menang atas Brighton & Hove Albion, pada pekan ketujuh Liga Inggris,…

Featured-Image
Gareth Bale Tottenham Hotspurs (twitter @spurs)

bakabar.com, LONDON - Tottenham Hotspurs menang atas Brighton & Hove Albion, pada pekan ketujuh Liga Inggris, Senin (2/11/2020) dini hari WIB.

Gol Tottenham Hotspur dicetak Harry Kane menit ke-13 dan Gareth Bale menit ke-73. Sedangkan Gol Brighton dicetak Tariq Lamptey di menit ke-56.

Kemenangan atas Brighton berhasil mengerek Tottenham Hotspur dari papan tengah ke posisi dua klasemen Liga Inggris 2020/2021.

BACA JUGA : Hasil Liga Italia Spezia vs Juventus, Sembuh Covid-19 Ronaldo Cetak 2 Gol Si Nyonya Tua, Skor Akhir 4-1

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Real Madrid vs Inter Live SCTV, Atalanta vs Liverpool di Mola TV, Matchday 3 Pekan Ini!

Puncak klasemen dikuasai Liverpool dengan koleksi 16 poin. Liverpool meraih tiga poin, setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1.

Dilansir dari okezone.com, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membicarakan soal kontribusi besar yang diberikan Gareth Bale kepada tim saat bersua Brighton & Hove Albion.

Berhasil mencetak gol kemenangan untuk Tottenham, Mourinho pun penasaran dengan reaksi dari Real Madrid dengan aksi apik Bale itu.

Bale memang tampil fantastis saat Tottenham menjamu Brighton di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (2/11/2020) dini hari WIB.

img

Mourinho selangkah lagi jadi pelatih Tottenham. Foto- REUTERS

Ia menyumbangkan satu gol yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

Tepatnya, gol Bale tercipta di menit ke-73 usai memanfaatkan umpan dari Sergio Reguilon. Sementara itu, gol perdana The Lilywhites -julukan Tottenham- dicetak oleh Harry Kane di menit ke-13.

Ini menjadi gol perdana yang dicetak Bale setelah pulang kembali ke Tottenham.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner