Sport

Jadwal Liga Champions Liverpool Vs Ajax, Klopp Pastikan Van Dijk Bakal Lebih Tangguh

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Liga Champions Livepool Vs Ajax Amsterdam, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB, Klopp…

Featured-Image
Virgil van Dijk akan memperkuat Lipervool.(ANT)

bakabar.com, JAKARTA – Jelang laga Liga Champions Livepool Vs Ajax Amsterdam, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB, Klopp pastikan kesiapan timnya.

Liga Champions Livepool Vs Ajax akan disiarkan secara langsung live SCTV dan Live Streaming Vidio.com.

Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin bek Virgil van Dijk bakal kembali bermain dengan lebih tangguh lagi saat pemain Belanda itu menjalani operasi lutut dan menghadapi perjuangan untuk bermain lagi musim ini.

Juara Liga Premier itu mengatakan Minggu bahwa Van Dijk mengalami cedera ligamen lutut akibat disapu kiper Everton Jordan Pickford saat derby Merseyside akhir pekan lalu di Goodison Park.

Baca juga:Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, LIVE SCTV, Pekan Ini : PSG vs MU, Ajax vs Liverpool, Ronaldo vs Messi Pekan Kedua

Baca Juga:Matchday Pertama Liga Champions 2020-2021, Paris Saint-Germain vs Manchester United, PSG Hanya Punya 13 Pemain

Operasi lutut Van Dijk belum dijadwalkan. Klopp tidak menetapkan skala waktu mengenai kembalinya sang bek tengah.

“Beberapa hal sudah pasti. Dia kini akan absen untuk sementara waktu,” kata Klopp dalam situs web Liverpool seperti dikutip Reuters.

Klopp masih tidak terima pemain andalannya itu harus menghadapi pelanggaran kasar dari kiper Everton itu.

“Situasi ini sungguh memuakkan. Anda tidak membutuhkan itu tetapi Anda harus menghadapinya dan Virgil akan mengatasinya, 100 persen.”

img

Pelatih Liverpool Juergen Kloop usai laga Aston Villa vs Liverpool di pekan keeempat Liga Inggris (2020-2021), Minggu (5 10 2020) malam WIB. (Foto: Twitter/Premier League)

“Kami terus menjalin kontak. Kami ada untuk dia, dia tahu itu dan kami akan menunggu dia seperti istri yang baik menunggu ketika suaminya kembali dari penjara.”

Pickford tidak akan menghadapi hukuman atas pelanggarannya itu setelah Asosiasi Sepak Bola memutuskan insiden itu sudah dilihat oleh ofisial pertandingan, termasuk VAR.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner