Sport

Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

apahabar.com, TURIN – Jadwal matchday kedua Liga Champions Juventus vs Barcelona disiarkan secara Live Streaming SCTV,…

Featured-Image
Mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto-net

bakabar.com, TURIN - Jadwal matchday kedua Liga Champions Juventus vs Barcelona disiarkan secara Live Streaming SCTV, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Pertemuan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi besar kemungkinan bisa terwujud di laga penyisihan grup Liga Champions yang disiarkan Live SCTV dan live streaming Vidio.com.

Dilansir dari Okezone.com, penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan masih terinfeksi virus corona atau Covid-19 dalam tes swab kedua yang dilakukan pada Kamis (22/10/2020).

BACA JUGA : Hasil Liga Champions MU VS PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, De Gea dan Tuanzebe Tuai Pujian

BACA JUGA :Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

Hal itu berarti, setelah 10 hari dinyatakan terinfeksi Covid-19, Cristiano Ronaldo belum lepas dari virus yang menyerang pernapasan tersebut.

Jika masih positif Covid-19, Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal absen saat Juventus menjamu Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Ini artinya, pertemuan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di leg kedua Liga Champions Grup G, Juventus vs Barcelona, bakal batal terwujud.

img

Cristiano Ronaldo. Foto-Istimewa

Namun, laporan berbeda diungkap Sky Sports.

Menurut Sky Sports, Cristiano Ronaldo masih memiliki kemungkinan untuk turun di laga yang mempertemukannya dengan sang rival abadi, Lionel Messi.

HALAMAN
1234
Komentar
Banner
Banner