Sport

Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris, Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini

apahabar.com, JAKARTA – Jangan lupa saksikan laga Liga Inggris pekan kedua, Manchester United (MU) vs Crystal…

Featured-Image
Pemain Manchester United Juan Mata melakukan selebrasi setelah mencetak gol di laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, (15/1). Foto-Reuters/Andrew Yates

bakabar.com, JAKARTA – Jangan lupa saksikan laga Liga Inggris pekan kedua, Manchester United (MU) vs Crystal Palace di live streaming Mola TV, Sabtu (19/9) malam.

MU akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford Stadium pada pukul 23.20 WIB.

Di liga domestik, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terakhir kali kalah pada 22 Januari sebelum melewati 14 pertandingan nirkalah.

Tentu saja, para penggemar Setan Merah berharap timnya bisa mengawali musim dengan baik kendati di bursa transfer musim panas tak selincah rival sekotanya, City, apalagi Chelsea.

Donny van de Beek berpeluang untuk melakoni debutnya berseragam MU menghadapi Palace yang tiga hari sebelumnya disingkirkan oleh tim kasta kedua Bournemouth dari putaran kedua Piala Liga Inggris.

Jika berhasil mengalahkan Palace, maka MU akan mencatatkan kemenangan di laga pembuka musim mereka untuk 6 tahun beruntun.

Terlebih jika tren hadiah tendangan penalti di laga pembuka dua musim terakhir berlanjut, sudah tentu akan menjadi santapan empuk bagi Bruno Fernandes sang algojo jitu 12 pas MU.

Mengenai turunnya Paul Pogba-Bruno Fernandes-Danny van de Beek secara bersamaan, Solskjaer menyebut ada kemungkinan ketiganya langsung diturunkan dalam laga ini.

Konfirmasi dari Solskjaer, selengkapnya di halaman selanjutnya

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner