Kalteng

Tak Dipinjami Motor, Warga Kapuas Bunuh Diri Minum Racun Rumput

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Diduga kesal karena tak dipinjami motor lagi oleh ayahnya, Nasrul (32), warga…

Featured-Image
Korban Nasrul saat dibawa menggunakan mobil ambulans. Foto-Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Diduga kesal karena tak dipinjami motor lagi oleh ayahnya, Nasrul (32), warga Desa Tapen, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng bunuh diri dengan meminum cairan racun rumput roundap.

Kepolisian Sektor Kapuas Tengah jajaran Polres Kapuas pun melakukan penyelidikan atas kejadian, Selasa (28/7) sekitar pukul 14.40 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Sopian, Rabu (29/7) menjelaskan, korban Nasrul mulanya berjalan kaki dari Jalan Harapan II RT 02 Desa Pujon menuju arah Kantor Polsek Kapuas Tengah sambil memegang botol yang baru diketahui berisi cairan racun rumput roundap.

"Sambil berjalan (menuju kantor Polsek Kapuas Tengah) korban sesekali menegak cairan isi di dalam botol itu. Ia berteriak mengatakan bahwa ayahnya tidak menyayanginya lagi dan tidak mau meminjamkannya motor lagi," jelas kapolsek.

Melihat korban yang sudah dalam keadaan lemah personel Polsek Kapuas Tengah kemudian langsung membawa korban ke Puskesmas Pujon agar mendapatkan penanganan medis.

"Meskipun sempat mendapatkan penanganan medis, namun korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal di UGD Puskesmas Pujon,” kata AKP Supian.
Kini penyebab korban meminum racun rumput tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Kami pun mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekat korban," pungkas Supian.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner