Kalteng

Survei Kunjungan Ratu Belanda, Speedboat Paspampres Kecelakaan di Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Speedboat yang ditumpangi Paspamres mengalami kecelakaan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng),…

Featured-Image
Petugas mencari korban tabrakan speed boat di Sungai Sabangau, Palangka Raya, Senin. Foto-antara

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Speedboat yang ditumpangi Paspamres mengalami kecelakaan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (9/3). Kecelakaan itu terjadi saat survei jelang kunjungan Ratu Belandang ke Kalteng.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Sungai Taman Nasional Sebangau, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya pukul 12.30 WIB. Dandim Palangka Raya juga ada di dalam rombongan.

Baca Juga: Enam Hari Kebanjiran, Sekolah di Muara Inu Terpaksa Libur

“Saat survei persiapan kunjungan Menteri KLHK dan Raja Ratu Belanda, kejadian terjadi Sungai Sebangau (arah SSI),” kata Kapusdatin BNPB Agus Wibowo, Senin.

Ada 7 orang yang masih dicari akibat kecelakaan antara speedboat Paspampers dengan speedboat Taman Nasional Sebangau tersebut.

“Terjadi kecelakaan air antara speed boat dan long boat yang berangkat awal dari dermaga Sebangau yang berpenumpang rombongan Dandim Palangka Raya dan rombongan Paspampers dan rombongan dri WNA Belanda masih belum diketahui identitasnya,” ujarnya.

Sejauh ini, dua korban sudah ditemukan bernama Selvi dan Yuli. Sementara 7 lainnya masih dicari yakni Abdi Darmansyah, Novi, Mutiara, Atus, Arif, Ayip, dan Mansyah.(dts)

Baca Juga: Luapan Air Sungai Barito Jadi Kolam Renang Dadakan di Muara Teweh

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner