Nasional

Pesan Ketum MHM: BPD dan BPC Hipmi Bali Jaga Soliditas

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mardani H Maming (MHM) berpesan kepda…

Featured-Image
MHM saat menerima kunjungan Ketua Umum BPD Hipmi Bali IGN Dharmaputra, beserta Ketua SC Putu Yuliartha dan I Made Yoga Adiputra, Ketua OC Musda Hipmi XV di Sekretariat BPP Hipmi Sudirman Sahid Center, Jakarta. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mardani H Maming (MHM) berpesan kepda BPD dan BPC Hipmi Bali untuk terus menjaga soliditas.

Belum lama tadi, MHM menerima kunjungan Ketua Umum BPD Hipmi Bali IGN Dharmaputra, beserta Ketua SC Putu Yuliartha dan I Made Yoga Adiputra, Ketua OC Musda Hipmi XV di Sekretariat BPP Hipmi Sudirman Sahid Center, Jakarta.

Pertemuan tersebut membahas dua agenda penting, yaitu tahapan Musda yang sedang berlangsung dan persiapan Rapat Kerja Nasional Hipmi XVII di Bali.

Dalam pertemuan itu, MHM mengapresiasi kesiapan BPD Hipmi Bali untuk menyukseskan kegiatan besar organisasi.

“Saya bangga dan bahagia kader-kader muda Hipmi Bali mampu membagi waktu dengan baik, karena ini organisasi kita bersama,” ujar MHM dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan yang sama, MHM mengingatkan kepada Ketum BPD dan BPC se-Bali untuk terus menjaga soliditas semua elemen yang tergabung di Hipmi.

Rohalim Boy Sangadji Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPP Hipmi telah memberi petunjuk dan persetujuan bahwa Musda Hipmi XV Bali akan diselenggarakan 17 April 2020 di Denpasar.

Rapat Badan Pengurus Lengkap BPD Hipmi Bali pada 7 Februari lalu disebut telah menunjuk Ketua Sterring Committee Putu Yuliartha dan Organizing Committee I Made Yoga Adiputra.

Baca Juga: Update Corona, China Deteksi 119 Kasus Baru

Baca Juga: Perjuangan Julie Kalahkan Virus Corona di Tengah Kepanikan Negara

Baca Juga: Presiden Minta Masyarakat Hormati Privasi Pasien Corona

Baca Juga: Corona Masuk Indonesia, Presiden: Solidaritas Kita Sedang Diuji

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner