Politik

Janji Cuncung Saat Serahkan Berkas Calon Bupati ke Golkar

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai menyerahkan berkas pencalonan, bakal calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming mengutarakan…

Featured-Image
Syafruddin H Maming bersama politikus Golkar Supian HK usai penyerahan berkas calon bupati Tanah Bumbu di Banjarmasin, Rabu siang. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Usai menyerahkan berkas pencalonan, bakal calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming mengutarakan sejumlah janji.

Cuncung, sapaan akrab Syafruddin siap menjalin kerja sama lebih baik lagi dengan Golkar, khususnya untuk pembangunan Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah hari ini diterima dengan baik saya tinggal menunggu semua keputusan dari Golkar,” kata wakil rakyat asal Kalimantan Selatan di DPR RI itu.

Mantan Kades Pulau Burung, Kotabaru, ini juga menganggap kerja sama Golkar di Tanah Bumbu sampai saat ini berjalan cukup baik.

“Iklim kerja samanya sudah berjalan baik,” ujar politikus PDI Perjuangan ini.

Tak cuma Golkar, ketika menjadi bupati nanti Cuncung siap menggandeng partai-partai lain di Tanah Bumbu.

Di Golkar sendiri, Cuncung dianggap terlambat menyerahkan berkas pencalonan.

Oleh karenanya, Cuncung bersyukur tetap diberi kesempatan oleh Partai Berlambang Beringin ini dan menunggu hasil rekomendasi DPP.

Dalam kesempatan tadi, Cuncung mengungkapkan tidak hanya mengantarkan berkas koalisi pada satu atau dua partai. Melainkan ke semua partai yang ada di Tanbu.

“Kami berkoalisi tidak hanya satu dua partai tapi semua. Tinggal mereka memberikan keputusan terkait rekomendasi akan dikeluarkan,” kata Cuncung.

Selain menyerahkan berkas, di hari yang sama pula, Cuncung akan mengantarkan berkas pencalonan ke Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat.

Baca Juga:Nyalon Bupati Tanah Bumbu, Cuncung Diistimewakan Golkar

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner