Sport

Borneo FC Incar Kado Indah Saat Hadapi Persipura

apahabar.com, SAMARINDA – Borneo FC bertekad merebut kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga…

Featured-Image
Skuat Borneo FC terus mempersiapkan diri menghadapi Persipura di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/3). Foto-Instagram.

bakabar.com, SAMARINDA – Borneo FC bertekad merebut kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/3) besok.

Kemenangan jadi harga mati, mengingat pada laga perdana, tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut menelan kekalahan.

Disamping itu, kemenangan jadi kado hari ulang tahun Borneo FC yang lahir 7 Maret 2014 lalu.

“Ini pertandingan perdana di rumah. Para pemain pasti sangat antuasias meraih kemenangan,” ujar asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin dilansir di laman resmi klub, Kamis (5/3).

Maka dari itu, motivasi para pemain semakin berlipat untuk mengamankan tiga poin di kandang.

“Apalagi laga nanti bertepatan dengan hari jadi tim. Ini momentum kami untuk bisa menjalani musim dengan sangat bagus nantinya. Kami berharap dukungan melimpah dari masyarakat dan suporter,” kata dia.

Menurut dia, kekalahan 3-2 dari Persija sudah dilupakan para pemain. Kekalahan perdana menjadi bekal bagi para pemain untuk mengevaluasi setiap kekurangan serta kesalahan.

Disinggung mengenai kondisi fisik, Ahmad mengatakan seluruh pemain dalam kondisi fit hanya kiper Gianluca Pandeynuwu yang masih menjalani perawatan, imbas luka robek di bagian kepalanya.

“Insya Allah melawan Persipura, semua pemain siap diturunkan. Kesiapan pemain akan dipantau dalam latihan sampai menjelang pertandingan,” tandasnya.

Baca Juga:Live Streaming Barito Putera vs Bali United: Misi Hindari Malapetaka Kedua

Baca Juga:Sancho Tagih Komitmen Eddy Raya Saat Musorprovlub KONI Kalteng

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner