Kalsel

Satlantas Polres Tanbu BagiKue dan Susu Gratis Buat Pemohon SIM

apahabar.com, BATULICIN – Ada yang sedikit unik pada hari ini bagi pengunjung Polres Tanah Bumbu yang…

Featured-Image
Petugas Satlantas Polres Tanah Bumbu membagikan kue dan susu gratis kepada pemohon SIM yang sedang mengantri. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ada yang sedikit unik pada hari ini bagi pengunjung Polres Tanah Bumbu yang melakukan pengurusan SIM (surat izin mengemudi).

Pasalnya hari ini Rabu (5/2), setiap pemohon SIM yang sedang mengantrekebagian kue dan susu gratis oleh petugas Satlantas Polres Tanah Bumbu.

“Ini dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP SugiantoMarweki melalui Kasat Lantas Iptu G. M AnggaSatrya Wibawa, kepadabakabar.com, Rabu (5/2) sore.

Selain untuk pelayanan yang lebih baik, pembagian kue dan susu gratis ini, kata Angga, merupakan bentuk peningkatan pelayanan serta hubungan silaturrahmi yang lebih baik kepada masyarakat khususnya pemohon SIM.

“Walaupun mereka sedang mengantri, namun masyarakat tetap merasa senang dan nyaman. Kalau senang dan nyaman otomatis hubungan akan terus baik,” ujarnya.

Angga mengatakan kegiatan bagi-bagi kue dan susu gratis ini akan mereka lakukan satu kali dalam setiap bulannya.

“Sementara kegiatan ini kita programkan sebulan sekali yakni di hari Rabu pada setiap awal bulan,” ujarnya.

Salah satu pemohon SIM, Rahmah, mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan Satlantas Polres Tanah Bumbu ini.

“Yang pasti sangat senang, dikasih jajanan kue dan minuman yang sehat oleh polisi, antri ngga apa-apa asal pelayanannya josss,” ucapnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Imbas Banjir, MuspikaKusan Hulu Terjun Perbaiki Jalan dan Tanggul

Baca Juga: Puluhan Rumah Terendam, Warga Kusan Hulu Wajib Waspada

Reporter: Syahriadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner