Sport

Rakerprov 2020, IMI Kalsel Bahas Program Ini

apahabar.com, BANJARBARU – Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) membahas program kerja yang akan…

Featured-Image
Foto bersama Ketua IMI Kalsel, Eddy Sudarmadi dengan para undangan Rakerprov 2020. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) membahas program kerja yang akan berlangsung tahun ini pada Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2020 di Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (16/2) pagi.

“Jadi Ikatan Motor Indonesia Kalsel melalui rekerprov ini akan bahas program program kerja baik itu dibidang prestasi, wisata dan banyak lainnya yang akan kita gali,” ujar Ketua IMI Kalsel, Eddy Sudarmadi kepadabakabar.com.

Eddy mengatakan, selain membahas program kerja IMI Kalsel yang segera berlangsung 2020, dalam rakerprov ini dibahas pula program dari Polda Kalsel mengenai lintasan savety.

“Bahkan seperti yang sudah disampaikan oleh Polda tadi juga akan ada program untuk savety yang mana ini bagian dari program secara nasional untuk bisa mengurangi angka kecelakaan di lalu lintas,” jelasnya.

Ia berharap kedepan para atlet IMI Kalsel yang berjuang di lintasan akan menikmati lintasan dengan tingkat keamanan lebih.

“Semoga melalui diskusi di rakerprov ini, atlet bisa memiliki track yang lebih bagus,” harapnya.

Selain itu, kemenangan di Pra PON 2019 membuatnya sibuk menyiapkan beberapa atlet menuju PON 2020.

“Kita waktu pra pon sudah lolos seleksi sehingga kita bisa terus lanjut di pon 2020. Ini kita ada 4 atlet sedang kita persiapkan,” terangnya.

Dan, lanjut Eddy, secara intensif IMI Kalsel sudah bekerjasama dengan KONI Kalsel untuk selanjutnya akan ada pembinaan bagi atlet atlet yang ikut serta di dalam IMI.

“Tidak menutup kemungkinan mereka akan kita training di luar melalui sekolah sekolah balap yang ada di Indonesia tergantung anggaran yang kita perolah nanti, kondisional lah,” pungkasnya.

Baca Juga:Anggaran Terbatas, Kalteng Target 2 Emas

Baca Juga:Hadapi Porprov 2021, FPTI Tanbu Buka Perekrutan Atlet

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner