Tak Berkategori

Pakai Kardus, Pemuda Vietnam Motor Bebek Layaknya Moge

apahabar.com, JAKARTA – pemuda asal Vietnam menyulap kembaran Honda Supra Fit, Wave 100, menjadi moge BMW S 1000 RR….

Featured-Image
Honda Supra Fit disulap jadi BMW S 1000 RRFoto-YouTube NHET TV

bakabar.com, JAKARTA-pemuda asal Vietnam menyulap kembaranHonda Supra Fit, Wave 100, menjadi moge BMW S 1000 RR. Uniknya, mereka memodifikasi tampilan motor bebek itu dengan baju kardus.

Sang modifikator memanfaatkan kardus bekas untuk membuat komponen bodi dan fairing BMW S 1000 RR.

Dalam sebuah video di channel YouTube NHET TV, modifikator menunjukkan bagaimana cara mengubah tampilan motor bebek itu menjadi besar layaknya moge sport fairing.

Agar bisa menunjang desain motor sport, bagian rangka dimodifikasi dengan penambahan sasis tubular. Selain itu bagian lengan ayun menggunakan desain monoarm dan roda belakang menggunakan roda mobil untuk menambah kesan gambot.

Setelah desain rangka jadi, bagian bodi kemudian dibuat dari kardus yang sudah dipola sebelumnya. Bagian-bagian bodi dari kardus itu kemudian ditempel ke rangka menggunakan lem.

Meski kurang rapi, si modifikator tampak sebisa mungkin meniru detail bodi BMW S 1000 RR. Mulai dari area head lamp sampai motif sirip hiu di kedua bagian fairing.

Tidak hanya body-nya, area mesin, knalpot, spatbor depan, piringan cakram, bahkan hingga segitiga suspensi depan pun dibuat dari kardus.

Setelah modifikasinya jadi, motor tersebut pun langsung dites jalan, dan ternyata bisa dijalankan.

Baca Juga: Ini Awal Mula Virus Corona Ditemukan

Baca Juga: Perusahaan Bir Corona Sikapi Santai Dikaitkan dengan Virus

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner