Kalteng

Jaring Ikan, Warga Kobar Kalteng Temukan Pistol Revolver

apahabar.com, PANGKALANBUN – Sugiarto, warga asal Desa Teluk Bogam Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menemukan…

Featured-Image
Sugiarto diganjar penghargaan oleh polisi karena mengembalikan 3 revolver yang ia temukan saat menjaring ikan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PANGKALANBUN – Sugiarto, warga asal Desa Teluk Bogam Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menemukan tiga pucuk senjata api jenis Revolver.

Penemuan tersebut saat nelayan satu ini tengah menjaring ikan di laut, sekitar 300 meter dari pantai.

Baca Juga: Pencuri dan Penadah Motor Diringkus Polsek Banjarmasin Utara

Menurut Humas Polres Kobar Iptu Sugiarto, saat dikonfirmasi Senin (17/2), penemuan 3 senjata api terjadi pada 18 Januari 2020.

img

Sugiarto diganjar penghargaan oleh polisi karena mengembalikan 3 revolver yang ia temukan saat menjaring ikan. Foto-Istimewa

"Ketiga senjata api tersebut ditemukan saat Sugiaro sedang menjaring ikan di laut. Hari ini Sugiarto mendapat Piagam Penghargaan dari Bapak Kapolres Kobar AKBP R Dharma B Ginting," ujarnya.

Baca Juga: Kebakaran di Citra Garden, Mobil Mewah Nyaris Hangus

Terpisah Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polres Kobar.

Karena Sugiarto telah berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam hal ini telah menemukan Senpi dan menyerahkan langsung kepada pihak yang berwajib (Polsek Kumai).

"Hari ini kami memberikan penghargaan kepada bapak Sugiarto atas kerja samanya dalam membantu tugas-tugas kepolisian yang telah menemukan 3 pucuk senpi dan telah menyerahkan kepada Polres Kobar," terang Kapolres.

Baca Juga: VIDEO: Kebakaran di Citra Garden, Mobil Mewah Nyaris Hangus

Reporter: Ahc16Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner