Sport

Satu Tiket Final Digenggam, Berikut Jadwal Semifinal Indonesia Masters Hari Ini

apahabar.com, JAKARTA – Satu tiket final turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2020 sudah pasti digenggam wakil Indonesia….

Featured-Image
Ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Masters 2020, hari ini. Foto-badmintonindonesia.org

bakabar.com, JAKARTA – Satu tiket final turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2020 sudah pasti digenggam wakil Indonesia. Sekali pun babak semifinal baru dijadwalkan siang hari ini.

Kepastian itu menyusul duel sesama wakil Indonesia di semifinal yakni antara pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian melawan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Siapapun pemenangnya maka akan bertanding di partai puncak kejuaraan dengan level 500 itu.

Di nomor ganda putra ini, peluang all Indonesian final pun bakal terjadi. Pasalnya, di semifinal lainnya unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tinggal mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Meskipun tercatat belum pernah kalah di empat pertemuan dengan Chia/Soh, namun Kevin/Marcus tetap mewaspadai lawannya tersebut.

“Kami sudah sering ketemu, defense-nya rapat. Kami harus lebih siap dan fokus, harus lebih yakin lagi kalau main di sini,” ujar Marcus dikutip bakabar.com dari situs resmi PBSI, Sabtu (18/1).

Jika mampu memenangkan pertandingan, pasangan yang akrab dipanggil Minions ini berpeluang besar mempertahankan gelarnya.

Partai puncak bakal berlangsung dengan ketat karena semuanya merupakan pemain unggulan.

Selain tiga ganda putra, Indonesia juga meloloskan satu ganda putri ke semifinal yaitu pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (8). Hari ini mereka akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong (5).

Satu lagi wakil Indonesia yang bakal bertanding di semifinal yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan ketujuh ini akan berhadapan dengan wakil Denmark yang juga unggulan lima Indonesia Masters, Viktor Akelsen.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2020 (mulai 12.00 WIB, disiarkan TVRI):

– Greysia Polii/Apriyani Rahayu (8) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (5).
– Anthony Sinisuka Ginting (7) vs Viktor Akelsen (5)
– Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian (5).
– Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (8).

Baca Juga: Indonesia Masters, Selangkah Lagi Antonius Ginting Juara

Baca Juga: Indonesia Masters, Praveen/Melati Rontok di Tangan Gicquel/Delrue

Baca Juga:Djanur Tepis Rumor Renan Silva, Giliran Aleksandar Rakic Dikabarkan Merapat

Baca Juga:Resmi Diperkenalkan, Sergio Farias Tangani Persija 1 Tahun Plus Opsi

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner