Pemkab Tanah Bumbu

Rooswandi Minta Pegawai Punya Semangat Bekerja

apahabar.com, BATULICIN – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem, meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, saat menjadi pembina upacara di halaman Kantor Bupati, Senin (06/01). Foto-istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem, meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar mulai menyusun strategi capaian kinerja tahun ini.

Ia juga meminta para pegawai untuk tetap memiliki komitmen dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dengan tata kelola yang lebih baik.

“Hari ini adalah apel pertama tahun 2020. Ini adalah awal yang baru dan semangat baru untuk bekerja menjadi lebih baik,” ungkap Rooswandi Salem saat menjadi pembina apel gabungan SKPD di halaman Kantor Bupati, Senin (06/01).

Harapan menuju output yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan berkaitan erat dengan rotasi jabatan yang baru saja dilakukan. Pada 3 Januari 2019 kemarin, ada 90 pejabat yang dilantik.

Seperti pesan Bupati dalam pelantikan, pada dasarnya setiap pejabat adalah pelayan yang harus berkomitmen melayani masyarakat.

“Semoga makna pelantikan bisa dipahami bersama, kerena hal ini berkaitan dengan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat melalui aparatur yang lebih profesional dalam pelayanan,” tandasnya.

Baca Juga:Teguran Umar pada Orang yang Tidak Mau Bekerja

Baca Juga:Gelar Uji Kompetensi Pegawai, Pemkab Tanbu Cari Orang yang Rajin Bekerja

Reporter: Syahriadi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner