Sport

Perempat Final Malaysia Masters, Hafiz/Gloria Waspadai Lee/Yang

apahabar.com, MALAYSIA – Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melakoni babak perempat final Malaysia…

Featured-Image
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto-badmintonindonesia.org

bakabar.com, MALAYSIA – Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melakoni babak perempat final Malaysia Masters 2020, hari ini. Mereka akan menghadapi pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Yang Ching.

Ini merupakan pertemua kedua, bagi kedua pasangan. Sebelumnya keduanya bertemu di Malaysia Open 2019. Saat itu,Hafiz/Gloria unggul 16-21, 10-21.

Meski begitu, bukan berarti mereka mudah untuk kembali memenangi pertarungan tersebut.

Sebab menurut Hafiz, Lee merupakan pemain bagus. Selain tampil di ganda campuran, Lee juga turun di nomor tunggal.

Disamping itu kata Hafiz, Lee juga bisa membimbing pasangan yang muda, sehingga harus waspada di pertarungan nanti.

"Kami harus mewaspadai mereka (Lee/Yang). Apalagi dari segi power, tenaga, mereka lebih kuat dari pada kami. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan diri, siapkan tenaga lagi," kata Hafiz dikutip melalui laman resmi PBSI, Kamis.

Sebelum melangkah ke perempat final, di babak kedua Hafiz/Gloria menundukkan pasangan tuan rumah Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le dalam dua gim dengan skor 21-12, 21-14.

Sementara itu, nasib berbeda dialami oleh ganda campuran Indonesia lainnya Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang kandas di babak kedua setelah menghadapi unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 13-21, 23-25.

Selain Hafiz/Gloria, ada lima wakil Indonesia lain yang berlaga di perempat final. Masing-masing, tunggal putra Jonathan Christie, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan tiga ganda putra, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Barito Rekrut Dua Pemain Borneo FC, Ini Target Djanur di Liga 1 2020

Baca Juga: Skuat Barito Putera Bakal Diisi 50% Muka Baru

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner