Pemkab Tanah Bumbu

Ribuan Jemaah Hadiri “Tanah Bumbu Berselawat” di Masjid Al Falah

apahabar.com, BATULICIN – Ribuan jemaah menghadiri kegiatan “Tanah Bumbu Berselawat” bersama Habib Muhammad Zacky Bin Alwi…

Featured-Image
Ribuan jemaah padati Masjid Agung Al Falah untuk menghadiri “Tanah Bumbu Berselawat”. Foto-apahabar.com/Ahc21

bakabar.com, BATULICIN – Ribuan jemaah menghadiri kegiatan “Tanah Bumbu Berselawat” bersama Habib Muhammad Zacky Bin Alwi Assegaf, di Masjid Agung Al Falah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (29/12) malam.

Antusiasme jemaah yang hadir tidak hanya berasal dari Tanah Bumbu saja, mereka juga ada dari Kotabaru, Martapura dan Hulu Sungai. Bahkan ada juga yang datang dari luar Kalsel seperti Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Selain tausiah kegiatan juga diisi dengan Haflah (tilawah Al-Qur’an) menghadirkan qori nasional dan internasional yaitu Ustaz Akhmad Busyairi dari Tanah Bumbu, Ustaz H. Muhammad Shaleh dari Kabupaten Banjar, dan Ustaz H. Abdullah Fikri dari Jambi Sumatera.

Kegiatan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Tanah Bumbu Berselawat merupakan salah satu rangkaian acara Batulicin Festival (Batfest 2019) yang diselenggarakan pada 29 sampai 31 Desember di Batulicin.

Baca Juga:Besarnya Antusiasme Peserta Khataman Al-Qur'an di Tanah Bumbu

Baca Juga:Ribuan Umat Islam Ikuti Khataman Al-Qur'an Massal di Tanah Bumbu

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner