Kalsel

Pastikan Keamanan Natal di Tanbu, Kapolres dan Dandim Pantau Langsung Gereja

apahabar.com, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki bersama Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Czi…

Featured-Image
Kapolres Tanbu dan Dandim 1022/TNB melakukan pengecekan terhadap gereja. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki bersama Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto melakukan pengecekan terhadap sejumlah gereja, Selasa (24/12) malam.

Mereka turun langsung guna memastikan keamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal.

“Ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan rasa keamanan bagi jemaah Kristen yang sedang menjalani perayaan Natal,” ujar Kapolres dan Dandim.

Gereja yang disambangi adalah Gereja GPdI PNIEL di Jalan Bhayangkara Km 02 Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat dan Gereja Katholik Paroki St. Vincensius A Paulo Batulicin, Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat.

Usai melakukan memantau pengamanan gereja, Kapolres dan Dandim beserta rombongan juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan Terpadu yang berada di Jalan Raya Batulicin (Pasar Minggu) Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat.

Hal ini dilakukan untuk melihat langsung aktivitas anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan. Sehingga dipastikan keamanan dan pelayanan berjalan lancar.

“Kepada semua petugas Pospam dan Posyan, agar selalu siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga: Kapolres Balangan Pantau Pengamanan Perayaan Natal

Baca Juga: Tinjau Malam Misa Natal di Gereja Katedral, Kapolda Kalsel Pastikan Aman

Reporter: Ahc21
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner