Kalsel

Kapolres Balangan Pantau Pengamanan Perayaan Natal

apahabar.com, PARINGIN – Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid memantau pelaksanaan keamanan jelang perayaan Natal di 20…

Featured-Image
Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid memantau pelaksanaan keamanan jelang perayaan Natal di 20 Gereja yang ada di daerah setempat. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid memantau pelaksanaan keamanan jelang perayaan Natal di 20 Gereja yang ada di daerah setempat.

“Polres Balangan mengerahkan 137 personel pengamanan perayaan Natal di 20 gereja yang ada di Kabupaten Balangan,”ungkap Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, saat memantau di dua Gereja yang ada di Kecamatan Halong. Selasa (24/12) sore.

Selain itu, personel gabunganjuga dikerahkan untuk menjaga keamanan di hari Natal, yaitu terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP dan Dishub.

"Kami mengunjungi langsung di dua gereja yang ada di Kecamatan Halong yang mana Gereja tersebut ada di Desa Kapul dan Desa Gunung Riaut, tujuannya adalah untuk memastikan di setiap Gereja tetap aman dan kondusif," kata Nur Khamid.

Selain itu, kata Nur Khamid, tujuan pemantauan keamanan yang dilaksanakan Polres Balangan untuk memastikan keamanan bagi jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja merasakan aman tidak ada gangguan apa pun.

Baca Juga: Tinjau Malam Misa Natal di Gereja Katedral, Kapolda Kalsel Pastikan Aman

Baca Juga: 425 Personel Gabungan Amankan Perayaan Natal di Banjarbaru

Baca Juga: Malam Natal, Hujan Lebat Guyur Kotabaru

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner