Pemkab Tanah Bumbu

Jelang Ganti Tahun, Kapolres Tanbu Ajak Masyarakat Ramaikan Tempat Ibadah

apahabar.com, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten…

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki, bersama perwira saat memantau titik posko keamanan. Foto-istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu agar menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada pergantian tahun baru 2020.

Perwira menengah berpangkat dua bunga melati itu mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak membuat kegaduhan apalagi sampai memancing keributan yang mengganggu ketentraman.

“Mari kita ciptakan Tanah Bumbu yang nyaman, aman, dan damai. Hindari perayaan tahun baru dengan mabuk-mabukan, kebut-kebutan, dan juga main petasan,” ucap Sugianto, Selasa (24/12).

Sugianto juga mengajak kepada warga, terutama kaum milenial agar meramaikan tempat-tempat ibadah dengan zikir dan doa bersama pada saat pergantian tahun baru 2020.

“Mari kita isi perayaan pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga dengan melakukan ibadah zikir serta doa di setiap tempat ibadah,” ajaknya.

Sejak kemarin dimulainya Operasi Lilin Intan 2019 hingga 1 Januari 2020, pihak kepolisian akan terus memantau titik-titik keramaian yang dianggap rawan dengan keamanan.

Baca Juga:Perayaan Tahun Baru 2020, Polisi Imbau Tidak Ada Pembakaran Kembang Api dan Petasan

Baca Juga:Jelang Tahun Baru, Penyeberangan Tanjung Serdang-Batulicin Terpantau Normal

Reporter: Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner