Pemkab Tanah Bumbu

HUT DWP ke-20, Ratusan Anak di Tanbu Ikut Sunatan Massal

apahabar.com, BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar berbagai kegiatan sosial menyambut HUT…

Featured-Image
HUT DWP ke-20, Ratusan Anak di Tanbu Ikut Sunatan Massal

bakabar.com, BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar berbagai kegiatan sosial menyambut HUT DWP ke-20 tahun 2019.

Rangkaian kegiatan tersebut di antaranya adalah senam sehat, bazar pasar murah dan juga aksi sunatan massal.

Dalam aksi sunatan massal yang digelar di kantor Bupati Tanah Bumbu, Jumat (20/12) sore, para orang tua sangat antusias untuk mengkhitankan anak-anaknya dengan mendampingi dari awal hingga prosesi khitan selesai.

“Ada 115 anak dari 10 kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu yang ikut dalam sunatan massal ini,” ujar salah satu panitia pelaksana.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama DWP Tanah Bumbu dengan Dinas Kesehatan dan RSUD dr. Andi Abdurrahman Noor yang menurunkan petugas medis serta tenaga dokter.

Usai dikhitan para peserta sunatan massal juga diberikan bingkisan yang diserahkan langsung Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj. Mulyawati Rooswandi.

Bingkisan tersebut berupa sarung, kopiah dan celana dalam spesial khitanan serta sejumlah uang tunai.

Kegiatan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Rooswandi Salem, beserta kepala SKPD dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Baca Juga:HUT ke-20 DWP HST, Sekda Minta Para Istri Dukung Suami

Baca Juga:HUT ke-20 Dharma Wanita Banjarbaru, Mitra Strategis Sukseskan Pembangunan Nasional

Reporter : Ahc21
Editor : Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner