Tak Berkategori

Gelar Konser di Batulicin, Armada Sapa Para “Bucin”

apahabar.com, BATULICIN – Penampilan band Armada di Jhonlin Drift Circuit Batulicin sukses berhasil memanjakan para penggemarnya…

Featured-Image
Konser Armada di Batfes 2019 sukses memanjakan penggemarnya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Penampilan band Armada di Jhonlin Drift Circuit Batulicin sukses berhasil memanjakan para penggemarnya dan para pengunjung Batulicin Festival 2019, Senin (30/12) malam.

Membuka konsernya dengan “Air Mataku Bukan Untukmu”, band asal Jakarta itu membuktikan bahwa mereka masih punya banyak fans di Tanah Bumbu.

“Tepuk tangan yang paling meriah untuk Batulicin Festival 2019. Yang nyanyi lagu ini paling keras biasanya ‘bucin’ (budak cinta),” kata Rizal sambil menyanyikan “Harusnya Aku” yang diiringi koor ribuan penonton.

img

Konser Armada di Batfes 2019 sukses memanjakan penggemarnya. Foto-Istimewa

Tadi malam, Armada juga melantunkan sejumlah lagu hits-nya yang sudah sangat populer di Tanah Air seperti “Mau di Bawa Kemana”, “Asal Kau Bahagia”. Band spesialis lagu cinta itu menutup konsernya dengan “Pergi Pagi Pulang Pagi”.

Meski cuaca kurang bersahabat, tapi ribuan penonton tak kehilangan gairah untuk menyaksikan Armada sampai menyelesaikan lagu terakhirnya.

“Ini salah satu band favorit saya. Lagu ‘Harusnya Aku’ itu menyentuh sekali,” kata Vita, Pasukan Armada dari Desa Rejowinangun.

Armada termasuk band yang sering “wara-wiri” di Kabupaten Tanah Bumbu. Sebelumnya mereka juga sering diundang untuk mengisi acara pada event Pesta Adat Mappanre Ri Tasie oleh Pemkab Tanah Bumbu.

Baca Juga:RDP Bakal Tampil Sebagai Pembuka Konser Vierratale

Baca Juga:Duta Mall Peduli Pulau Sebuku, Dari Konser Amal Hingga Lelang Jersey Barito Putera

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner