Pemkab Tanah Bumbu

Bicara Pembangunan, Ready Kambo: GP Ansor Harus Mampu Jadi Motor Penggerak

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H Ready Kambo membuka secara resmi Konferensi Cabang…

Featured-Image
Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo membuka secara resmi Konferensi Cabang ke IV Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tanah Bumbu. Sumber foto – istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H Ready Kambo membuka secara resmi Konferensi Cabang ke IV Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tanbu.

Konferensi dilaksanakan di Hotel Medina, Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (26/12).

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat sekaligus apresiasi atas dilaksanakannya konferensi cabang ini,” ujar H Ready Kambo dalam sambutannya.

Menurut Ready Kambo, konferensi tersebut sangatlah penting dan strategis dalam kelangsungan perjalanan organisasi GP Ansor ke depan.

Dengan visi dan misi yang diemban oleh GP Ansor, diharap mampu mendukung dan selaras dengan visi misi dan program dari pemerintah daerah.

“Kami sangat berharap melalui pelaksanaan konferensi ini, GP Ansor Tanbu semakin berkualitas dan nyata berkontribusi dalam turut mendorong peningkatan dan keberhasilan pembangunan daerah, khususnya, dalam menjaga keutuhan NKRI dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah,” harap Ready Kambo.

Kemudian itu, kata Ready, pemerintah daerah juga berharap GP Ansor dapat menciptakan berbagai program kerja ke depannya dan mampu menjadi salah satu motor penggerak dinamika pembangunan dalam mewujudkan kedamaian, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

“Kita harapkan GP Ansor dapat memberikan kontribusinya dalam segala bidang di Tanah Bumbu,” tandasnya.

Baca Juga: Ancam Rusak Habitat Bekantan, Pembangunan Infrastruktur di Ibu Kota Baru Dikaji

Baca juga:Pemkot Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Mapolsek Banjarbaru Barat

Reporter: Ahc21
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner