Pemko Banjarbaru

Wali Kota Ingatkan Anggota DPRD Banjarbaru Jaga Keharmonisan

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota soroti pentingnya keharmonisan internal DPRD Kota Banjarbaru dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat….

Featured-Image
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru masa bakti 2019-2024, Senin (4/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota soroti pentingnya keharmonisan internal DPRD Kota Banjarbaru dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Yang tak kalah penting adalah keharmonisan internal,” ucap Nadjmi Adhani dalam sambutannya di acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru masa bakti 2019-2024, Senin (4/10) pagi.

Harmonisasi itu harus mampu dibina dan ditumbuhkembangkan oleh segenap unsur pimpinan bersama para anggota lainnya. Kemudian, harus dibangun di atas pondasi yang dapat menjamin solidnya kerjasama sinergis antara eksekutif dan legislatif.

“Ini meliputi segala aspek untuk tercapainya tujuan Banjarbaru yang semakin lebih baik lagi,” terangnya.

Saat itu ia meminta kepada pimpinan DPRD Kota Banjarbaru terpilih agar segera melaksanakan koordinasi internal guna melaksanakan fungsi legislatif dengan baik.

“Saya harap saudara mampu memberikan energi baru, inspirasi baru dan semangat kerja yang baru, sehingga kinerja DPRD Banjarbaru semakin membaik,” tegasnya.

Terlebih untuk menyuarakan kepentingan dan aspirasi masyarakat dalam mengedepankan kemajuan serta pembangunan daerah.

“Marilah kita saling bersinergi dan bekerjasama untuk mewujudkan daerah ini menjadi lebih baik. Kuncinya adalah kebersamaan, kepercayaan dan dedikasi bahwa kepentingan daerah dan masyarakat harus didahulukan,” pungkasnya.

Baca Juga: Komitmen Pemkot Banjarbaru Layani Masyarakat Melalui Gerai Pelayanan Publik

Baca Juga: Hadiri Forum Posyandu Ceria, Ririen Serahkan Kain Sasirangan

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner