Politik

Lamar Gerindra dan PKS, Bukti H Kusma Yudha Serius Maju Pilkada Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Politisi Partai Gerindra, H Kusma Yudha menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala…

Featured-Image
H Kusma Yudha. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Politisi Partai Gerindra, H Kusma Yudha menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) 2020 mendatang.

Keseriusan Wakil Ketua DPC Gerindra ini dibuktikan dengan mendaftarkan dirinya ke dua partai politik di Bumi Bersujud belum lama tadi.

“Selain Gerindra, saya juga sudah mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” ujarnya kepada bakabar.com, Jumat (15/11).

Keinginannya untuk maju bertarung menjadi orang nomor satu di Tanah Bumbu itu didasari atas niat untuk menjadikan kabupaten yang berjuluk Bumi Bersujud lebih maju dan sejahtera.

“Kita bertekad akan menjadikan Tanbu lebih hebat di segala bidang dengan melakukan terobosan-terobosan yang nyata apabila terpilih nanti,” ujarnya.

Peningkatan kualitas pada bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lapangan pekerjaan adalah yang paling mendasari keseriusannya untuk bisa memimpin Tanbu.

“Kita akan prioritaskan pelayanan kesehatan, kemajuan pendidikan yang berbobot, infrastruktur yang lengkap serta menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat Bumi Bersujud,” tandasnya.

Baca Juga: Pilwali Banjarmasin, Ibnu Sina Rangkul Koalisi 01 dan 02 Pilpres 2019

Baca Juga: Gerindra Usung Denny, Paman Birin Kirim Sinyal Cerai

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner