Tak Berkategori

Warga Manado Tewas Mengenaskan Usai Diseruduk Mobil di Km 15 Gambut

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengendara sepeda motor, Novie Leleulya (37) warga Jalan Lingkungan VIII, Desa Malendeng Kecamatan…

Featured-Image
Polisi menunjukkan korban kecelakaan di Km 15 Gambut, Kabupaten Banjar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pengendara sepeda motor, Novie Leleulya (37) warga Jalan Lingkungan VIII, Desa Malendeng Kecamatan Tikala, Kota Manado tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (6/10) dini hari sekira pukul 02.30 Wita.

Ia tewas usai diseruduk mobil di Jalan A Yani Km 15 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Tragisnya, bukannya menolong korban, sopir mobil yang belum diketahui identitasnya itu justru kabur melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas.

Informasi didapat, pelaku kabur ke arah dalam kota Banjarmasin dengan kecepatan tinggi.

Kanit Laka Satlantas Polres Banjar Ipda Marzuki kepada bakabar.com mengungkapkan, kecelakaan ini berawal saat korban datang dari arah Banjarbaru menuju kota Banjarmasin.

Saat itu, korban diduga kurang konsentrasi hinga tidak menyadari kedatangan sebuah mobil dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

"Menurut saksi, sempat terdengar suara benturan keras. Setelah dijenguk warga, korban tertabrak mobil yang melaju searah. Kerasnya tabrakan, membuat korban sempat terseret dan akhirnya terpental,” kata Ipda Marzuki melalui gawainya, Minggu siang.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung memberikan pertolongan kepada korban, serta menghubungi petugas.

Namun, korban yang mengalami luka parah akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sebelum dievakuasi menuju rumah sakit.

“Korban tergeletak tak berdaya dengan posisi tertelungkup. Korban cedera parah dengan tulang dagu patah, dada memar hingga menyebabkan dia meninggal dunia di TKP,” beber Ipda Marzuki.

Tak beberapa lama anggota polisi tiba di lokasi, termasuk Unit Laka Lantas Polres Banjar dan langsung melakukan olah TKP.

Polisi meminta keterangan sejumlah saksi mata. “Sopir mobil yang kabur sesaat setelah kejadian belum berhasil kita ketahui identitasnya, dan kini masih dalam pengejaran," pungkas Marzuki.

img

Polisi saat berada di lokasi kecelakaan maut di Km 15 Gambut, Kabupaten Banjar, Minggu (6/10) dini hari. Foto-Istimewa

Baca Juga: Pelaku Pembunuh Ayah Tiri di Sungai Andai Tertangkap

Baca Juga: Geger Balita Hilang Bersama Pembantu di Banjarbaru

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner