Politik

Relawan Prabowo-Sandi ‘Tergiur’ Kursi Wali Kota Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Berbekal pengalaman pernah menjadi relawan PrabowoSubianto dan Sandiaga S Uno pada Pemilihan Presiden…

Featured-Image
Syahmardian memperlihatkan formulir pendaftaran yang ia ambil dari Partai Gerindra untuk bisa maju untuk Plwali Banjarmasin 2020. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Berbekal pengalaman pernah menjadi relawan PrabowoSubianto dan Sandiaga S Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Syahmardian kini melirik kursi Wali Kota Banjarmasin.

Relawan Prabowo-Sandi untuk Kalimantan Selatan ini pun mengambil formulir bakal calon Wali Kota Banjarmasin ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Selasa (29/10) sekitar pukul 14.15 Wita.

“Besok Rabu (30/10) InsyaAllah rencana mendaftarkan diri ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat,” ujar Syahmardian saat dihubungi bakabar.com.

Walau ada nama besar sekelas Habib Abdurrahman, petahana Wali Kota Banjarmasin IbnuSina, Hj Ananda juga Hermansyah hal ini tak membuat ciut nyali Syahmardian.

Ia tetap berpegang teguh untuk membangun ibukota Provinsi Kalsel itu sebagai etalase negara Indonesia yang modern, tertata rapi dan manusiawi.

“Fokus pada pembangunan manusia seutuhnya dengan kepemimpinan yang bersih, transparan, dan profesional,” janjinya.

Tak hanya itu, ia juga menawarkan beberapa opsi jika telah terpilih menjadi pemimpin kota ini. Syahmardian berjanji akan mewujudkan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), terbuka, dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Ia juga berjanji akan menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar warga, seperti jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, hunian yang layak, bahan pangan yang terjangkau, penataan transportasi publik, penataan hunian penduduk daerah pinggir sungai yang ekonomis.

Jika terpilih menjadi pemimpin, ia berencana membuka lapangan pekerjaan, menarik para investor dan mengikut sertakan UKM kota ini.

Penawaran tersebut tentu dengan alasan agar seluruh warga berkesempatan memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga:Pilwali Banjarmasin 2020, Partai Gerindra Punya Jagoan

Baca Juga: Pilwali Banjarmasin, Ibnu Pasrahkan ke Parpol Pengusung

Baca Juga:Pilwali Banjarmasin, Gerindra Pun Buka Penjaringan Bakal Calon

Baca Juga: Pilwali Banjarmasin: Ibnu Sina Maksimalkan Momen Sumpah Pemuda

Reporter: BahaudinQusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner